Facebook Telah Blokir Media Pemerintahan Rusia

Facebook Telah Blokir Media Pemerintahan Rusia

Facebook telah melarang media milik pemerintah Rusia untuk mengiklankan dan memonetisasi konten di platform tersebut di tengah konflik yang sedang berlangsung di Ukraina.

menambahkan: “Kami sekarang outlet media pemerintah Rusia. ” Nathaniel Glaisher, kebijakan keamanan Twitter.

Dia juga mencatat bahwa Facebook akan terus menambahkan label ke “media pemerintah Rusia tambahan,” sebuah inisiatif platform. telah dimulai untuk semua media yang dikendalikan negara pada tahun 2020.

Facebook Telah Blokir Media Pemerintahan Rusia

Facebook telah mendirikan Pusat Operasi Khusus untuk membantu jaringan memantau dan menanggapi konflik yang berkembang. Facebook

juga meluncurkan “alat satu klik” di Ukraina yang memungkinkan pengguna mengunci profil mereka, mencegah siapa pun kecuali teman melihat posting, foto, dan cerita mereka.

Facebook meluncurkan fitur yang sama selama krisis. Di Afghanistan Agustus lalu,

Rusia memblokir sebagian akses ke Facebook di negara itu, dengan pemerintah Rusia mengklaim bahwa platform tersebut “membatasi” empat akun yang ditautkan ke outlet media Rusia milik negara, tetapi Facebook menolak untuk mematuhi.

“Kami memantau dengan cermat situasi di Ukraina dan akan terus mengulangi langkah-langkah yang kami ambil untuk melindungi orang-orang di platform, Tina.”

Berita Lainnya :

https://soundfren.id/

Rate this post