WhatsApp sedang mengembangkan tautan pratinjau baru dan keluar dari fitur grup senyap

WhatsApp sedang mengembangkan tampilan tautan pratinjau baru dan mengembangkan fitur cuti grup senyap. Lihat di sini untuk detailnya.

WhatsApp, platform perpesanan online yang terkenal “sangat lambat” jika dibandingkan dengan pesaingnya (Telegram, Facebook Messenger, dll.) dalam hal menampilkan fitur-fitur baru, dilaporkan baru-baru ini hadir dengan desain baru untuk fitur pratinjau tautannya.

Sebelumnya, fitur pratinjau tautan di Story hanya menampilkan URL dalam bentuk tertulis dan hanya menampilkan pratinjau setelah mengklik URL satu kali, ini berbeda sekarang. Dalam evolusi terbaru WhatsApp, tautan pratinjau ditampilkan secara otomatis di Stories. Jadi pengguna WhatsApp tidak perlu mengklik URL terlebih dahulu untuk melihat previewnya.
pratinjau whatsapp tautan baru

Tangkapan layar di atas ditangkap oleh WhatsApp untuk iOS (via WABetaInfo). Di WhatsApp Beta for Android memang ada preview sharing URL hingga update status teks, namun bedanya tidak terlihat seperti iOS.

Di sisi lain (masih dari WABetaInfo) WhatsApp juga mengembangkan fitur yang cukup menarik. Jadi, fitur ini memungkinkan pengguna untuk “diam-diam” keluar dari grup WhatsApp. Bagaimana, bukankah itu sangat menyenangkan? Ha ha ha..

Ya, seperti yang Anda lihat di atas, tangkapan layar di atas sangat jelas. Jadi jika Anda ingin keluar dari grup WhatsApp, tidak akan ada notifikasi di chat saat Anda keluar dari grup tersebut. Hanya admin grup yang dapat melihat siapa yang keluar dari grup, tetapi anggota lain tidak bisa.

Lihat juga
WhatsApp menerbitkan daftar iOS yang tidak akan didukung lagi hingga 2022
dalam aplikasi

Apa artinya? Biasanya, ketika Anda meninggalkan grup, WhatsApp akan menampilkan pesan sistem di ruang obrolan untuk memberi tahu semua orang bahwa Anda telah meninggalkan grup. Namun, kemudian, informasi tersebut hanya dapat dilihat oleh administrator grup.

Meskipun fitur ini telah diuji dalam versi beta WhatsApp Desktop, kemungkinan besar WhatsApp akan meluncurkan fitur ini ke Android dan iOS di masa mendatang. Sementara itu, bagaimanapun, fitur ini akan diluncurkan dalam pembaruan di masa mendatang untuk pengguna WhatsApp Desktop.

Nah, dari dua fitur di atas, mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Jelas bagi saya siapa yang bisa “diam-diam meninggalkan” grup. Ha ha ha.

Sumber :

Rate this post

Masih aktif, pastikan kamu mengklaim kode penukaran ML pada…

Mobile Legends (ML) 6 Mei 2022 kode redeem kini sudah bisa diklaim untuk mendapatkan item menarik dan legendaris secara gratis untuk kemenangan. Berikut kode...
Harvest
47 sec read

Link Sedekah CF Com

Harvest
2 min read

Foxit Apk Premium Unlocked

Harvest
5 min read